Translate

welcome


Laman

Google chrome terbaru 18.0.1010.1 BETA

Jumat, 27 Januari 2012
google chromeGoogle chrome melakukan update terhadap browsernya secara diam-diam ketika anda online menggunakan browser tersebut, praktis anda tidak menyadari ketika Google Chrome melakukan update karena dilakukan secara background. Namun jika anda tidak yakin browser anda telah terupdate secara otomatis, maka mendownload versi terbaru adalah jalan keluarnya. Diakhir dari tulisan kami menyediakan link download untuk versi yang penulis tulis pada judul tulisan ini.
Google nampaknya ingin mencengkramkan cakarnya di dunia teknologi disegala aspek. Memulai debutnya dari mesin pencari, kini google sudah ada dimana-mana bahkan beberapa tahun yang lalu google sedang menggarap sepeda ala teknologi google.
Sudah tidak asing ditelinga kita tentang sebuah sistem operasi mobile yang bekerja pada handphone dengan nama Android! Ya sekarang pamor android sedang meroket, dan tahukah anda siapa dibalik Android ? Ya dialah si google raja mesin pencari, namun sekarang bukan merajai mesin pencari saja, melainkan sudah berada disegala lini seperti yang kita bahas dalam artikel ini, yaitu ranah browser.
Google Chrome adalah peramban yang menggabungkan desain yang minimaisl dengan teknologi yang canggih untuk membuat surfing anda di internet lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.
Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
Thumbnail situs atas
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.
Title:Google Chrome 17.0.963.12 Beta
Filename:chrome_installer.exe
File size:23.33MB (24,458,808 bytes)
Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages:Multiple languages
License:Open Source
Date added:January 18, 2012
Author:Google
www.google.com

Download Google Chrome  

atau kesini
dl.google.com/chrome/install/1010.1/chrome_installer.exe
copas aj gan link tsb

thanks :) gan

powered by : Prakarsa67Shared™

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.facebook.com/PrakarsaCendekia
By PrakarsaShared